BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 21 Mei 2010

thomas cup

eh teman teman masa aku putus-_-yaudah sih.eh tau gak waktu itu kan gua lagi nonton thomas cup terus tau lah apa reaksi ketika liat tim thomas kesayangannya kita kalah.kata kata "abisin,bego,bodoh"pasti keluar dari mulut kita secara refleks.begitu juga gue dan ibu gue yang demdam nyi blorong sm negara china karena selalu menang baik thomas ataupun uber cup nya.nah suatu ketika pas hari minggu,jam 12.45 WIB mulailah pertandingan thomas cup final yaitu indonesia vs china.gue dan ibu gue pun langsung nonton dgn hati deg deg an takut kalah(padahal gue gak main).nah pas udh mulai, taufik hidayat vs lin dan.ibu gue emosi karena begitu kuatnya si lin dan sehingga bisa membuat taufik sangatlah ngap ngapan(kelelahan).sehingga ibu gue ngomong "ah itu orang strong banget deh" gue jawab "emang knp?emang udh takdir kali ma-_-" ibu gue bales "minum darah babi kali ya" kata gue "IYA KALI TAU TUH AH (emosi membakar jiwa)".
disaat yang lain ketika taufik sudah kalah muncullah pemain ganda putra si markis kido & hendra setiawan.begitu mereka masuk lapangan gue langsung teriak MARKIS!HENDRA! firasat gue mereka pasti menang tapi kenyataannya malah gatau karena gue ketiduran-_-ngik.akhir yang tidak sempurna tapi itulah faktanya.gue disuruh tidur siang dan pas bangun gue liat di tv pemain china udah megang medali emas.dan berarti indonesia kalah.tapi gue gak terima dan pas gue buka ubert ternyata emg kalah.yaudah mau kalah mau diapain lagi(?)sekian dari saya.wassalam.

0 comment: