BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 22 Mei 2010

FREAK!

eh tau gak masa tadi kan gue ke pim gara gara adek gue nangis minta makan di fish and co.dan pas udh makan janjinya kan langsung pulang tapi gamungkin juga kan.nah yaudah akhirnya adek gue minta main di funworld dan gue ke gramed sm papa.di gramed otomatis nyari buku atau alat tulis kan?(yaiyalah.masa nyari anak-_-)nah,pas gue udah nemu buku sm alat tulis yg gue cari pasti gue langsung nyari ayah gue karena takut ditinggal soalnya gak bawa hp (eh karena gapunya duit deng).pas udah ketemu papa bilang "gausah beli buku papa aja drtd cuman baca" gue,"oh yaudah(dgn muka pasrah dan minta dibeliin buku)dan akhirnya dibeliin juga setelah susah payang,pontang pating memelas.nah abis itu gue keluar.nah gue sm papa baru inget adek gue sm ibu gue ilang dan ditelfonlah si ibu gue itu.taunya ibu gue di gramed-_- dan ayah gue seenak jidat ngomong "tan mama di gramedia samperin sana entar ilang lagi kalo enggak" gue jawab "yaudah deh.bentar"tadinya gue pengen niat sekalian aja gue kabur entar masuk koran sm tv dicari polisi terus ketemu lagi sama ortu sambil peluk pelukan(?) sinetron banget.tapi sayangnya gue mikir gimana entar enaknya adek gue yg jadi penguasa rumah-__-"(gak ikhlas).lanjut.dan terus gue nyari eh gaada pas gue keluar dengan santainya ibu gue nyengir sambil dadah dadah.hati gue rasanya campur aduk.ada asin pajit asem manis.bukan itu maksudnya deng.dan asal kalian semua tau gue udh bolak balik ke gramedia sebanyak TIGA KALI.mungkin itu satpam sampe bosen kali ngeliat muka gue yg kayak anak nyari emaknya yg hilang.yaudah deh daaaaah:)

0 comment: