BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 29 Mei 2010

jayus sekali

eh kan dari tanggal 28-30 libur panjang.nah orang mah pada nginep atau ke bandung gitu ya nah gue malah ditinggal papa pergi ke makasar-_-tadinya sih mau ikut cuman kata papa tempatnya itu di hutan hutan dan akhirnya gue memutuskan utk gak ikut daripada entar dikasih makan pisang mulu(seakan akan gue berubah jadi monyet karena kondisi makanan enak yg minim)tapi Allah SWT itu memang benar benar adil.di hari jum'at tgl 28 mei 2010 ayah gue berangkat ke makasar dan gue ikut nganterin ke airport nya(karena niatnya mau langsung pergi)nah setelah ayah gue berangkat gue pun langsung pergi ke blok m.di blok m gue sangat lah senang karena gak biasanya gue boleh beli ini dan itu.kalo udah rejeki emang gak kemana.akhirnya gue pun bisa membeli rompi yg sudah saya idam idamkan sejak lama *we are the champion blabla*lah malah nyanyi-_-terus pulang dari blok m gue langsung ke carrefour untuk belanja bulanan.jarang jarang abis pergi langsung belanja bulanan haha.yaudah ya mungkin ini postingan yang gayus eh maksud saya jayus.udah ya bye bye gue makan dulu deh

0 comment: