BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 30 Juli 2010

no i'm sick.

hei.udah lama gue gak ngeposting hehe.eh nih kan pas tgl 23 juli sampe 26 juli gue ke jogjakarta karna nenek gue yg sakit akhirnya di rawat di salah satu rumah sakit di daerah jogjakarta.kenapa dipindah?ya nenek gue dipindah karena beberapa hal antara lain kalo dimadiun gaada yg ngurusin nenek gue,terus dokternya abalan tp mahal bayarnya (nguping papa ngomong)nah itu berarti juga gue akan ke malioboro selama 4 hari berturut turut-_-tp bukan itu yg terjadi.setiap gue bilang "pa,kpn ke malioboronya?bete nih" papa selalu menjawab "kamu kan kesini mau ngejenguk nenekmu yg sakit kan dan blablabla".yasudah saya hanya terdiam.tapi kenyataannya pas hari minggu tgl 25juli 2010 gue ke malioboro dan ke pasar batik HAHAHA(tertawa lepas senang).besok adalah hari terakir gue disini alias pulang.tapi gue mulai curiga sm tangan gue.karena apa?karena gue curiga tangan sm muka gue itu kena cacar air.gue kasih tau mama katanya "ah bukan ini kamu nih kalo ngomong ngasal aja".pas ngasih tau papa eh responnya malah gini "kamu nih mau bolos sekolah ya?hayo ketauan".bingung gue kayaknya gaada yg peduli sm si tangan sm muka gue ini.dan ternyata pas nyampe di jakarta besoknya kan langsung sekolah.disekolah pas abis istirahat gue izin sekolah dan sampe sekarang gue belum masuk sekolah.kangeb parah sm kelas.yaudah ya gws deh buatgue-_------

0 comment: