BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 31 Juli 2010

bilingual blog-_-----

hey kawan.akhir akhir ini gue lebih sering mikir gimana kalo blog gue yg gak karuan dijadiin bahasa inggris juga.ya siapa tau gitu ada bule numpang liat :p sebenernya itu terlalu khayal.tapi emang suka iri ngeliat fashion blognya-->sila (my sister) yang udah photograph nya keren keren pake bhs.inggris juga teruuuus yang ngeliat bule-bule loh._.pengen banget rasanya jadiin blog gue yg tercinta ini menjadi billingual blog.tapi.......JANGAN SAMAKAN DENGAN BILLINGUAL CLASS YANG ADA DI MP-_-" maksudnya billingual blog disini adalah blog gue kadang pake english kadang juga pake indonesian.tapi ya gimana entar gue malah dibilang sok lagi.gatau deh ini juga kan baru usulan.liat nanti aja deh.okay this is just information if you don't like it you can comment it.byeeee :D

0 comment: