BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Selasa, 26 April 2011

Konser Justin Bieber di Indonesia - My World Tour

Justin Bieber akhirnya datang ke Indonesia sabtu pagi tangal 23 april 23-04-2011 di bandara soekarno hatta.Ribuan beliebers (sebutan fans justin) memadati bandara Soekarno-Hatta untuk melihat artis idaman mereka, justin bieber.
Dan pada malamnya, Justin Bieber memulai 'My World Tour' nya di Indonesia yang tadinya sudah dijadwalkan mulai pada jam 19.00 WIB, diundur satu jam menjadi jam 20.15 WIB. Dan yang tadi nya konser selama 2 jam dgn membawakan 10 lagu top nya, menjadi kurang lebih hanya 1 jam saja.Justin membawakan lagu never let you go, love, dll tetapi dia tidak membawakan lagu baby yang sudah sangat populer itu.Para beliebersmengaku sempat kecewa, tapi mereka sangat senang bisa menonton konser Justin Bieber.
Kurang lebih ada 10.000 penonton yang memadati SICC dan para penonton yang rata-rata remaja perempuan, banyak yang mengenakan pakaian berwarna ungu seperti warna kesukaan Justin. Justin tidak berlama-lama di Indonesia karena dia masih harus melanjutkan World Tour nya ke negara tetangga.

0 comment: