BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sabtu, 20 Februari 2010

cerita *1

eh, masa pas pulang bimbel pas hari kamis kemaren (kamis, 180210) gua ke ilp naik angkot sm lulu, dina ,dll. nah, pas mau ke ilp kita lewat rumahnya si daffa. tadinya mau ga lewat situ tapi gara gara jalannya lagi dibenerin akhirnya lewat situ juga. si lulu dan dina girang bener lewat situ sedangkan gua cuma ngikut sambil ngeliatin jalan gara gara rangga udh sibuk teriak teriak (cie cie) in gua.. tadinya gua kira cm lewat aja dan ternyata pas kita belok tiba tiba daffa ditarik rangga dan gua ditarik lulu sm dina. gua tuh ngerasa kayak orang bego tau ga sih (padahal seneng). terus, tiba tiba si lulu minjem rubiks yang dibawa sama daffa dan gabuat di mainin rubiks nya tapi buat di taruh ditengah jalan dengan maaksud gua yg ngambil dan balikin itu rubiks ke daffa. dalem hati gua "wih, hebat ya caranya." terus terjadi sedikit bacot bacotan sm dina. "woy, balikin rubiksnya tuh!" (kata dina) "enak aja. yang minjem kan lu" kata gua. "tapi pacarnya siapa?" kata dina.. dan itu SANGAT SANGAT MEMBUAT GUA CEMING. karena terpaksa dan diancem juga (sebenernya gapapa) akhirnya gua balikin rubiksnya ke daffa dan si rangga, fadhil malah ngatain (sebenernya cuma ngomong ciee aja). gua sih biasa aja. eh, pas kayak gitu si dina, lulu sama yg lain malah lari.. yaampun gua kayak orang bego ditinggal sm dina, lulu sama yang lain.. but, THAT THE BEST DAY EVER.. bye~

0 comment: