BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Minggu, 17 Januari 2010

MY "BEST FRIEND"

seneng deh, bisa punya sahabat kayak lulu,nuri dan dina.. mereka selalu buat gue tertawa pas gua lagi sedih. dan mereka selalu mendukung gua pas gua lagi sedih, gua bener bener gamau kehilangan mereka.. beruntung gua punya sahabat kayak mereka, hehe.. mereka mau berkorban asalkan gua seneng..
sekarang gua jadi ngerti apa sebenarnya arti persahabatan itu. ternyata persahabatan adalah dorongan dari temanteman (sahabat) kita disaat kita susah seneng ataupun sedih. mereka gapernah diem aja kalo liat gua lagi sedih begitu juga gua, gua akan membela temen gua selama gua masih bisa dan gua akan selalu ngedukung mereka semua..
Jadi, "JANGAN PERNAH BERFIKIR PERSAHABATAN ITU GA BERARTI KARENA SESUNGGUHNYA MEREKALAH YANG MEMBUAT KITA BISA BERTAHAN DI DUNIA INI.."
I'm sorry about my mistake and i just wanna say you're the best friend in the world and i cannot forget you, my best friend..


<3 mybestfriend

0 comment: